Pelayaran dan perikanan bersama nelayan

Jumat, 28 Juli 2017

Alat Tangkap Benur Terbaru

Alat Tangkap Benur Terbaru - Hallo sahabat Sinelayan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alat Tangkap Benur Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat penangkapan ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alat Tangkap Benur Terbaru
link : Alat Tangkap Benur Terbaru

Baca juga


Alat Tangkap Benur Terbaru

Alat Tangkap Benur

Alat Tangkap Benur Terbaru - Permen pelarangan penangkapan lobster telah merembet pada penggunaan alat tangkap benur. Alat tangkap benur memang telah di larang. Alasan pelarangan adalah untuk menjaga stock produksi udang agar bisa berkelanjutan. Dimana benur adalah komoditas ekspor yang sangat menjanjikan.

Alat tangkap benur atau tekenal denan jaring koncong, baren ataupun jaring kipas.

Bentuk dari alat tangkap benur adalah sederhana. Karena jenisn alat tangkap ini adalah alat tangkap pasif dimana benur akan hinggapi kantong atau kipas sebagai habitat dari benur.

Penangkapan benur atau benih udang sangat menjanjikam secara ekonomi. Karena permintaan benur berasal dari negara negara lain dengan tujuan di budidayakan.

Seharusnya penangkapan benur di perbolehkan, asalkan tidak di jual ke luar negeri dan harus di budidayakan di dalam negeri. Karena kita juga bisa mengembangkan lobster tanpa melarang aktivitas penangkapan benur.

Alat Tangkap Benur Terbaru




Alat Tangkap Benur Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kartono

0 komentar:

Posting Komentar